Antisipasi tindak kejahatan bobol rumah, petugas Polsek Tenggilis Mejoyo patroli di komplek perumahan.

Polrestabes Surabaya, Pastikan Wilayah Aman  personel Polsek tenggilis Mejoyo patroli di pemukiman guna mengantisipasi pelaku kejahatan

Tampak Srikandi Polsek Tenggilis Mejoyo IPDA Sriwahyuni dan personel Polsek Tenggilis Mejoyo  Patroli 822 dengan personel Aiptu Silaban  dan Aiptu Budiantoro laksanakan giat patroli dialogis dengan security perumahan di Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Dalam giatnya anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Aiptu Silaban berinteraksi dengan security dan menanyakan situasi keamanan di pemukiman tersebut.( Rabu 15/01/2020).

“guna memastikan semua dalam keadaan aman Aiptu Silaban memberikan himbauan kamtibmas agar security perumahan Tenggilis Mejoyo untuk melaksanakan giat patroli setiap jam mengingat banyak rumah yang kosong ditinggal oleh pemiliknya, memeriksa dan menanyakan kendaraan tamu yang keluar masuk perumahan ” ucap Silaban

Setelah memberikan himbauan unit patroli 822 Polsek Tenggilis Mejoyo kembali melanjutkan perjalanan untuk berpatroli

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *