Categories
Uncategorized

apel-pengamanan-sidang/

APEL PENGAMANAN GIAT SIDANG PIDANA PERKARA NOMOR : 3151/PID.SUS/2019/PN. SBY DG TERDAKWA an. TRI SUSANTI BINTI ROHMADI Alias SUSI OLEH POLSEK SAWAHAN

Ijin dilaporkan, pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di halaman PN Surabaya Jl. Arjuno No. 16-18 Surabaya telah dilaksanakan Apel pengamanan giat sidang pidana dengan perkara nomor : 3151/Pid.Sus/2019/PN. Sby dengan Terdakwa an. TRI SUSANTI BINTI ROHMADI Alias SUSI yang diduga melakukan perbuatan melanggar Pasal 28 ayat (2) Jo. Pasal 45A ayat (2) UU No. 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No. 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik ( ITE ).

Adapun personil pengamanan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Sawahan AKP EKO SUDARMANTO S,Sos dan didampingi Sikatan 3.2 KOMPOL GEDE dengan kekuatan personil sebagai berikut :

  • Ton Dalmas Kerangka ( 1 ) 13 Personil
  • Ton Dalmas Kerangka ( 2 ) 18 personil
  • Ton Dalmas Kerangka ( 4 ) 15 Personil
  • Patko Polrestabes SBY 4 personil
  • Reskrim Polrestabes SBY 3 Personil
  • Polsek Sawahan 22 Personil
    Dengan jumlah keseluruhan 75 personil.
    Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

#jogo Suroboyo
#jogo Jawa timur
#tolak kerusuhan
#indonesia aman
#indonesia damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *