Evaluasi Dalam Pelaksanaan Tugas, Kanit Intelkam Polsek Benowo Pimpin Apel Fungsi

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Apel merupakan sarana penyampaian informasi maupun perintah dalam wujud formal antara pimpinan dan personil.

Selain telah menjadi ketetapan prosedur, apel juga merupakan tradisi di lingkup kepolisian yang selalu ada setiap pelaksanaan tugas akan digelar maupun akan berakhir.

Ada beberapa macam apel yang sering dilaksanakan oleh personil Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya salah satunya Apel fungsi yang rutin yang digelar di lapangan tengah.

Rabu (15/01/2020) Apel Fungsi Unit Intelkam dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, sh .

Seluruh personil Intelkam yang tak terlibat giat operasional di luar juga turut menapaki aspal lapangan apel. Hal ini memang menjadi penekanan Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya KOMPOL Drs. HAKIM, M.Si bahwasanya setiap personil wajib hadir ketika apel berlangsung.

Selain sudah menjadi kewajiban, apel Fungsi bermanfaat dan berdampak besar bagi pelaksanaan tugas kepolisian. Pasalnya dalam apel tersebut personil dapat menerima perintah dan informasi terbaru serta dapat menyelaraskan persepsi antar satuan fungsi yang ada di Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.”

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *