Categories
Uncategorized

Patroli Sabhara Polsek Tenggilis Mejoyo strong Poin di Raya Rungkut industri Surabaya.

Polrestabes Surabaya Rabu (15/01/2020) sore hari hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah kecamatan Tenggilis Mejoyo dan terjadi genangan air.

Guna mengantisipasi hal tersebut, patroli 821  Polsek Tenggilis Mejoyo dengan personel Bripka Erwin  dan Aiptu Setiyono melaksanakan giat pengaturan di Raya Rungkut industri Surabaya

Penempatan anggota personel Polsek Tenggilis Mejoyo dibeberapa tempat pasca turun hujan dan melaksanakan pengaturan guna mencegah terjadinya kecelakaan.

” Setelah hujan reda jalan menjadi licin dan penempatan personel polri di lapangan untuk memantau situasi ” ucap Hendra.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *