Categories
Berita Polisi Surabaya Uncategorized

Polrestabes Surabaya: Kenalkan Aplikasi Jogo Suroboyo di SMKN 5 Surabaya

Surabaya – Sosialisasi Zona Integritas dan Aplikasi Jogo Suroboyo yang Dipimpin Kabag Ren Polrestabes Surabaya AKBP Dra Sru Judaningati di SMKN 5 Surabaya, Rabu (15/1/20).

Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium SMKN 5 Surabaya ini diikuti oleh Siswa-siswi Kelas XII sejumlah 600 Siswa. Rombongan Polrestabes Surabaya mendapat sambutan hangat Kepala Sekolah, Heru Mursanyoto.

Kegiatan dibuka oleh Kabagren Polrestabes Surabaya dilanjutkan dengan Paparan tentang Sosialisasi Zona Integritas dan Aplikasi Jogo Suroboyo. Paparan selanjutnya disampaikan oleh Ipda Sunoto mewakili Kabagops Polrestabes Surabaya terkait Keunggulan Aplikasi Jogo Suroboyo.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang Program Unggulan Satlantas Polrestabes Surabaya yang Disampaikan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Yanto Mulyanto. Dalam paparannya, Kanit Regident menjabarkan salah satu program unggulan Satlantas Polrestabes Surabaya yang akan di launching yakni CAK TEJO (Cakap Tertib Jogo Suroboyo).

Sebelum Menutup Paparannya, AKP Yanto Mulyanto memberikan Hadiah SIM Gratis bagi 3 (tiga) Siswa/siswi yang dapat menjawab pertanyaan seputar Aplikasi Jogo Suroboyo dan Inovasi dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

Paparan Selanjutnya disampaikan oleh Kaurmintu Satintelkam Polrestabes Surabaya Ipda Amir Mahmud, S. H. tentang Pelayanan SKCK dan Sosialisasi tentang Media Sosial dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh Aiptu Yulis Setikah dari Kaurmintu Satbinmas Polrestabes Surabaya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, seluruh siswa dapat menerima materi yang disampaikan oleh Polrestabes Surabaya. Dan, kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Naufil Hartono, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *