Categories
Uncategorized

Unit patroli Polsek Tenggilis Mejoyo beri tindakan tipiring kepada oknum parkir liar.

Polrestabes Surabaya Rabu 15/01/2020  dalam rangka harkamtibmas patroli 821 Polsek Tenggilis Mejoyo seperti biasa melaksanakan patroli kewilayahan 

Ketika melintas di kawasan Kendangsari Surabaya salah satu personel Polsek Tenggilis Mejoyo melihat seorang pria yang mencurigakan.

Untuk memastikan patroli 821 dengan personel Aiptu Agus W dan Bripka Siswandoyo melakukan pemeriksaan dan menanyakan beberapa hal.

Setelah dilakukan pemeriksaan orang tersebut diketahui sedang melakukan pemungutan parkir liar

” Diketahui oknum parkir liar tersebut tidak memiliki ijin resmi dari instansi terkait” ucap Agus.

Untuk selanjutnya Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo memberikan tindakan yaitu tipiring

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *