Categories
Berita Polisi Surabaya

Panit Reskrim Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Rutin Periksa Kondisi Penghuni Tahanan Mapolsek Siang Hari

Polrestabes Surabaya, Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap penghuni tahanan, Perwira Unit (Panit) Reskrim Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ipda Agus Mujiono selaku piket Perwira Pengawas (Pawas) bersama piket fungsi melaksanakan kegiatan pengecekan tahanan yang ada di Rumah Tahanan (rutan) Mapolsek, pada Kamis (16/01/2020) pagi.

Disampaikan Pawas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ipda Agus Mujiono, pelaksanaan pengecekan ini bertujuan agar dapat mengetahui langsung kondisi ruang tahanan, jumlah penghuni rutan berikut kondisi kesehatannya.

“Pengecekan tahanan sudah menjadi rutinitas dan merupakan standar operating prosedur yang harus dilakukan petugas piket terutama usai serha terima piket dan di jam-jam rawan,” jelasnya.

Dikegiatan tersebut, Pawas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ipda Agus Mujiono mendata kembali surat penahanan yang dilampirkan guna memastikan kelengkapan jumlah. Ruang tahanan, seperti plafon dan tembok pun tak luput dari pemeriksaan untuk menghindari aksi tahanan melarikan diri. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *