Categories
Berita Polisi Surabaya

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Koordinasi Dengan Kelurahan Pagesangan, Ini Yang Di Bahas

Adakan koordinasi dengan komponen masyarakat seperti Lurah dan sekretaris kelurahan sangatlah penting untuk ketepatan dalam pelaksanaan kegiatan.
Olehnya itu, Untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri, Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah binaan.

Untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek jambangan polrestabes surabaya Aipda Agus Budiono koordinasi dengan staf kelurahan pagesangan terkait dengan kegiatan masyarakat di Kel pagesangan , kecamatan jambangan ,Jumat (17/1/2020).

Untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat diperlukan pengawasan dan koordinasi dengan petugas terkait, program ini bisa menjadi pendukung untuk mewujudkan situasi kamtibmas suatu wilayah, dalam pendampingan/ pengawasan dan koordinasi dengan komponen tersebut tidak lupa untuk sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami selaku staf kelurahan pagesangan sangat berterimakasih kepada pak bhabinkantibmas yang sudah mau bekerja sama dan berkoordinasi , serta memberikan himbauan kepada kami, kami juga akan selalu bersama sama menjaga keamanan.” Ungkap Salah satu Staf Kelurahan pagesangan Yang enggan di publikasikan Namanya.

Sementara itu, Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol khoirul anam ST menyampaikan ”dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tetap konsisten hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan jangan lupa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ungkapnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *