Categories
Berita Polisi Surabaya Uncategorized

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Sabhara dan Serah Terima Jabata Kasat Tahti

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Sabhara dan Serah Terima Kasat Tahti. Bertempat di Ruang M. Jasin Polrestabes Surabaya dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib, Jum’at (17/01/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Kapolsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

Jabatan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H. yang telah dimutasikan ke Ditreskrimum Polda Jatim, kini dijabat oleh AKBP Herman Priyanto, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim.

Pejabat selanjutnya yang melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kasat Tahti Polrestabes Surabaya yakni Kompol Drs. I Wayan Purwa yang kini dimutaskan sebagai Kasijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim digantikan oleh AKP Agung Widyoko, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamikan operasional Institusi Kepolisisan. Jabatan merupakan amanah yang diberikan Pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Kepada Kompol I Wayan Purwa kami sampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsinya selama menjabat sebagai Kasat Tahti di Polrestabes Surabaya dan semoga sukses di tempat yang baru dan selamat datang bagi pejabat yang baru di Polrestabes Surabaya, serta cepat menyesuaikan dengan lingkungan di Kota Surabaya”.

Untuk Pejabat yang baru, di Polrestabes Surabaya sudah tersedia aplikasi Jogo Suroboyo, oleh karena itu dalam hal ini Kasat Sabhara, AKBP Herman Priyanto untuk mempelajari aplikasi tersebut dan lebih mensosialisasikan kepada masyarakat akan inovasi Polrestabes Surabaya terhadap pelayanan masyarakat,” pesan Kapolrestabes Surabaya. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *