Categories
Uncategorized

Kapolsek genteng surabaya hadiri undangan pembukaan Vegan Festival Indonesia 2020

polsek genteng polrestabes surabaya dalam rangka program prioritas kapolri harkamtibmas kapolsek genteng menghadiri undangan pembukaan Vegan Festival Indonesia 2020 Kamis tanggal 16 Januari 2020 mulai sekitar pukul bertempat 17.54 Wib bertempat di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya Jl. Gubeng Pojok No. 1 Surabaya .

Hadir dalam kegiatan  ini ibu Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachin selaku Ketua Penggerak PKK Provinsi jawa timur , Kadinkes Provinsi Jatim ibu Herlin, Kapolsek Genteng Kompol Anggi Saputra Ibrahim mewakili Kapolrestabes Surabaya, Ketua IVS Jatim Bpk. Susanto.
Jumlah peserta dan pengunjung dalam giat ini sekitar 500 ( lima ratus ) orang, selaku penanggung jawab giat adalah Lewis Kosasih selaku Ketua Panitia.

selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *