Categories
Berita Polisi Surabaya

Program E-Tilang, Anggota Polri Harus Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Beritapolisi.net – Bertempat di Lapangan B Polrestabes Surabaya ,AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K,M.H Wakapolrestabes Surabaya memimpin apel pagi(16/01/2020).

Wakapolrestabes Surabaya menyampaikan permintaan maaf Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho,S.I.K,SH,M.Hum kepada seluruh anggota dan PJU Polretabes Surabaya karena sedianya Bapak Kapolrestabes Surabaya yang mengambil apel pagi kali ini,karena ada undang dari Polda Jatim beliau berhalangan hadir.

Dalam apel kali ini Wakapolrestabes Surabaya juga menyampaikan tentang E-tilang yang sudah berlaku saat ini,karena e-tilang ini bekerja dengan CCTV dan diharapkan anggota kepolisian juga dapat menjadi contoh masyarakat dalam berkendara.

Orang nomor 2 di Surabaya itu pun juga menyinggung soal Narkoba, untuk kasus narkoba yang melibatkan Anggota Polrestabes Surabaya,akan di berikan hukuman atau tindakan disiplin yang terberat, Wakapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terimakasih karena Anggota Polrestabes Surabaya untuk kinerjanya selama seminggu ini.

Tidak lupa juga Wakapolrestabes Surabaya juga menyampaikan bahwa akan ada kerja bakti di hari Minggu dengan supporter Bonek,di daerah Rungkut. (didin/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *