Categories
Berita Polisi Surabaya

UPAYA CEGAH KEJAHATAN MALAM, UNIT RESKRIM POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA LAKUKAN KRING SERSE.

Panit Reskrim Polsek jambangan polrestabes Surabaya Aiptu Bowo bersama anggotanya melaksanakan Kring Serse. Hal tersebut menindaklanjuti perintah Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST untuk memimpin kegiatan ‘Kring Serse’ dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Jumat (17/01/2020).

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST menjelaskan kegiatan ini dalam rangka implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya dengan melaksanakan Kring Serse’, berupa menggelar patroli secara acak oleh anggota Reskrim.

Dalam kegaiatan tersebut, anggota melaksanakan Kring Serse secara acak dengan menggunakan sepeda motor, mulai pukul 00.00 Wib sampai dengan waktu subuh, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perlawanan dari pelaku kriminal. Dan, jika didapati aksi kejahatan, pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST menambahkan kegiatan ini upaya dalam mencegah sedini mungkin tindak kejahatan di malam hari agar wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes Surabaya tetap aman dan kondusif nantinya.

Kegitan ini di harapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di jam-jam rawan ketika masyarakat beraktifitas maupun aktivitas lainnya.” Pungkas Kompol Khoirul Anam ST.

Polrestabes Surabaya,Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya,Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *