Categories
Berita Polisi Surabaya Uncategorized

TINGGALKAN AKTIFITAS PENYIDIKAN, POLWAN SATRESNARKOBA TURUN KE JALAN AMANKAN DEMO

Beritapolisi.net – (Senin, 20/01/2020) Aksi unjuk rasa Gabungan dari FSMPI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Jawa timur dan KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) Jawa timur di kantor Pengurus PKPU Graha 18 Jl. Manyar Indah VII 18 Surabaya dan Kantor DPRD Prov Jawa timur di Jl. Indrapura Surabaya membuat sejumlah personil Polrestabes Surabaya turun untuk mengamankan jalannya orasi.

Diperkirakan sekitar seribu pendemo akan hadir, untuk itu Polrestabes Surabaya bersama Polda Jawa timur menurunkan seribu personil untuk mengamankan titik-titik vital di mana para pendemo berkumpul nantinya dan melanjutkan orasi merka di dua lokasi yang sudah ditentukan.

Kabarnya para pendemo datang untuk menolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja dan juga menolak RUU No. 13 Tahun 2013 tentang ketenagakerjaan.

Hari ini seluruh perosnil polwan/ srikandi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya bergabung dalam Tim Negosiator Srikandi Polrestabes Surabaya. Sejak pukul 07.30 WIB seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel.

Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa dalam setiap pengamanan unjuk rasa para anggotanya telah dibekali standar oprasional. “Anggota kami telah terlatih secara profesional menciptakan suasana kondusif agar jalannya unjuk rasa dapat berjalan lancar tanpa menimbulkan ricuh atau pun hal-hal yang tidak diinginkan.”Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *