Categories
Berita Polisi Surabaya Uncategorized

PAMER SIM BARU CEPAT DAN MUDAH, DIBUKA SIM CORNER DI MALL BG JUNCTION

Beritapolisi.net – (Jumat, 14/02/2020) Hari ini Satlantas Polrestabes Surabaya melaunching layanan SIM corner di Mall BG Junction yang diharapkan akan semakin menjangkau dan mempermudah masyarakat dalam membuat perpanjangan SIM.

Acara tersebut diresmikan secara langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho memotong pita didampingi oleh pejabat utama Polrestabes Surabaya dan tamu undangan yang hadir. Setelah menyaksikan proses pembuatan perpanjangan SIM yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa fasilitas dan teknologi yang digunakan sudah ditingkatkan dari yang sebelumnya dan tenaga sumber daya manusia yang bertugas di SIM Corner juga ditambah untuk semakin mempercepat proses pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan terhadap masyarakat semakin cepat dan evisien.” Ungkap Kapolrestabes Surabaya saat diwawancarai.

Usai diresmikan masyarakat yang langsung berbondong-bondong mengantri untuk membuat perpanjangan SIM di Mall BG Junction L1 Surabaya.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *