Categories
Berita Polisi Surabaya

Pimpin Yasinan Dan Doa Bersama Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Pimpin Yasinan Dan Doa Bersama Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Kepala Kepolisian Sektor Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST memimpin pelaksanaan kegiatan Yasinan dan Doa Bersama Dalam rangka membina Kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa.

Bertempat di Mushola Polsek Jambangan di pimpin Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.Kegiatan tersebut di awali setelah apel pagi yang di ikuti seluruh personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Kegiatan Yasinan tersebut di awali dengan melaksanakan Sholat Dhuha dan doa bersama. Semoga dengan kegiatan ini di harapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dan wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya menjadi aman dan Kondusif.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengatakan sebagai manusia biasa, polisi tetap membutuhkan pertolongan Tuhan. Sebab tanpa campur tangan Tuhan, kata Kapolsek, manusia termasuk anggota polisi bukanlah apa-apa.

“Dengan melantunkan ayat-ayat suci Alquran, semoga anggota polisi senantiasa mendapat petunjuk Tuhan sehingga terhindar dari perbuatan jelek yang dilarang hukum positif maupun agama,” terang Kapolsek.jumat 14/02/2020

Kapolsek menambahkan, dengan mendekatkan diri kepada Tuhan diharapkan anggota semakin tulus dalam pelaksanaan tugas. Dengan begitu, kata Kapolsek, anggota diharapkan mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *