Categories
Berita Polisi Surabaya

qBHABIN MARGOREJO

Polrestabes Surabaya  untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul, pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan serta guna dan untuk meningkatkan kehadiran Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya untuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang prima kepada warganya, khususnya diwilayah hukum Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pelayanan penertiban, sambang, silaturrohmi, koordinasi dan atau memberikan pembinaan penyuluhan kepada warganya atau ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, telah hadir Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya untuk Kelurahan Margorejo  kecamatan wonocolo kota surabaya Eko Budianto pada hari Jum’at  pagi tanggal 14 Februari 2020 sambang ke Ruang Pertemuan Sekolah Luar Biasa (SLB) Karya Asih Jl. Margorejo Sawah No. 59 E Surabaya RT 02 RW 06 (14/02/2020)

Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pelayanan penertiban, sambang, silaturrohmi, koordinasi atau memberikan pembinaan penyuluhan, kepada para wali murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Karya Asih sebanyak 30 siswa dan 17 orang wali murid, dengan didampingi Kepala Sekolah Ibu Dra. Hindun Diah Muninggar M.MPd. beserta seluruh guru wali kelas.

2. Menyampaikan pesan himbauan kepada wali murid agar ikut mengawasi perkembangan putra, putrinya baik dilingkungan tinggalnya maupun di sekolah, seiring dengan kemajuan teknologi yg demikian pesat dan dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas  untuk membantu polsek wonocolo dibidang pengamanan sistim lingkungan, untuk lebih peduli meningkatkan pengawasan di lingkungan sekitar tempat kerjanya, khususnya bahaya kebakaran, dan apabila menemukan permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, warga segera menghubungi polsek wonocolo dinomor telpon 0318416502 atau melalui peran bhabinkamtibmas dikelurahan masing-masing dan kehadiran bhabinikamtibmas membuat warga masyarakat menjadi aman, nyaman serta tentram. (Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *