Categories
Berita Polisi Surabaya

Dikmas Lantas kepada karyawan PT BAF Cabang Surabaya

Polrestabes Surabaya – Pada hari Sabtu tanggal 15 Pebruari 2020 pukul 09.00 Wib anggota Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya Aipda Abdul Roup dan Brigadir Aji Pratama melaksanakan kegiatan dikmas lantas etika berkendara (safety riding) dan E-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement). Dikmas lantas ini sasarannya adalah karyawan PT. BAF Cabang Surabaya yang berada di Jalan Raya Gubeng No. 6 Surabaya berjumlah 60 orang. Acara ini dibuka oleh Kepala PT. BAF Cabang Surabaya Sudiyono. Beliau berpesan kepada karyawannya agar mengutamakan keselamatan di jalan dan tertib pada saat berkendara.

Materi yang disampaikan adalah bagaimana berkendara dengan defensive riding (tidak terpengaruh oleh emosi), dan mekanisme E-TLE E-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement). Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik oleh karyawan maupun pimpinan dari PT. BAF Cabang Surabaya. Selain itu juga, kegiatan tambahan seperti tanya jawab audience dengan narasumber dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Kami menghimbau kepada karyawan PT. BAF Cabang Surabaya agar selalu mentaati peraturan lalu lintas di jalan, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas pada saat bekerja. Utamakan keselamatan dan ingat selalu keluarga di rumah, “himbau AKBP Teddy Chandra, SIK., M.Si Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *