Categories
Berita Polisi Surabaya

Kapolsek Benowo Menghadiri Acara Pengawasan Kamling

Bertempat di Gedung Panca Bhakti Perum UKA Jl. Raya Kendung Sememi Surabaya. Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim, M.Si Menghadiri acara Pengawasan Kamling, yang di selengarakan oleh Badan Penangulanagan Bencana dan Perlindungan Masyarakat Kota Surabaya. Jumat (14/02/2020) di mulai pukul 20.00 wib. s/d 22.34 Wib.

Dalam acara turut hadir yaitu Camat, Ka puskesmas, Polrestabes Aiptu Prasetio, Kapolsek Benowo, Lurah sememi, BPB Linmas Kota Sby, PMK kota Sby, RW 02 beserta RT dan warga sebanyak 50 orang.

Acara tilik Kamling ini dibuka oleh ketua Rw. 02 UKA Bapak Wakid, di lanjutkan sambutan Lurah sememi Ibu Siti Rohana mengucapkan terimakasih di adakan acara Road show rekan-rekan dari Linmas kota Surabaya bekerja sama dengan Polrestabes Suraabaya.

Sambutan dari Bapak Camat Benowo Drs. Muslich Hariadi, S.Sos. Tilik kamling merupakan program pemerintah yang di gagas oleh Pemerintah Surabaya, InssyAlah klau kampungnya bersih pasti lingkungannya aman, sesuai dengan program ini.

Sambutan dari Bu dr. Lolita mensosialisasikan tentang virus Corona, ciri-ciri penyebab dan lebih mengenal gejala2 penyebab Virus Corona.

Sambutan dari Kapolsek Benowo Kompol Hakim, M.Si sesuai dengan tema tilik Kamling tempat menjaga keamanan bukan tempat minum-minum keras judi dll yang negatif lah, tujuan Pos kamling adalah  menangkal, mencegah menangulangi lingkungan dari bahaya ancaman dari hal-hal yang negatif menyerang atau menggangu wilayah kita.

Selanjutnya Kapolsek memperagakan cara bela diri mengunakan tongkat. Sosialisai dari perwakilan dari Polrestabes Surabaya Aiptu Prasetiyo menyampaikan pesan dari Kapolrestabes Surabaya supaya masyarakat download aplikasi Jogo Surabaya agar bisa membantu dan meminalisir tindak kejahatan dan pesan juga hindari Narkoba jangan-jangan sekali-sekali mencoba ya.

Sambutan dan Sosialisasi dari Badan penangulangan bencana Limas Surabaya Bapak Harry, menyampaikan call center 112 bebas pulsa jadi warga bisa menyampaikan kejadian apapun diwilayah sekitar kita sehingga bisa cepat di tanggulangi oleh petugas yg langsung datang ke lokasi kejadian. Seandainya ada kendala bisa segera laporkan ke Linmas atau kasatgas yg ada di kelurahan-kelurahan. Pemkot Surabaya ada 7 Posko Satgas siap gerak di Surabaya.

Pukul 22.15 wib Acara selesai dengan tertib dan aman. Giat berjalan dengan lancar sit kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *