Categories
Berita Polisi Surabaya Hukum Dan Kriminal

KRING SERSE ANTISIPASI KRIMINALITAS, UNIT RESKRIM POLSEK MULYOREJO TEMPATI TITIK RAWAN

Polrestabes Surabaya Polsek Mulyorejo -Unit Opsnal Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan kring serse di tempat rawan kejahatan guna menekan angka kriminalitas.

Unit opsnal Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya di lakukan pada hari Sabtu tanggal (15/2/20) , pukul 00.40 Wib di lakukan Oleh anggota unit opsnal ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan yang ada di kawasan merr, pertokoan dan tempat ngumpulnya anak anak muda saat malam hari.

Guna menciptakan situasi keamanan kondusif agar situasi keamanan dan kerawanan di masyarakat bisa di cegah secara dini dan kegiatan masyarakat berjalan lancar karna mengingat banyaknya masyarakat masih melakukan kegiatan di malam hari.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes surabaya Iptu Mulyono,S.Sos menekankan kepada anggotanya maka masalah keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern, profesional dan terpercaya.

” Dengan adanya kring serse di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan. Hal tersebut berkat kerja keras pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang kondusif, ” Tegas Iptu Mulyono.S.Sos.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos, setelah di konfirmasi menyatakan bahwa. ” Kegiatan kring serse opsnal Unit Reskrim Polsek guna memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestbes Surabaya, ” Kata Kapolsek.(humas Polsek Mulyorejo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *