Categories
Berita Polisi Surabaya

Pos Pagi di simpang tiga kendung polsek benowo .

polsek benowo – Polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas )untuk situasi keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) adalah salah satu tugas Polri. Berkaitan dengan hal tersebut anggota Polsek Benowo menempati simpul simpul jalan dan melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas.

Seperti pagi ini terlihat Aipda Ali salah satu anggota Lalu Lintas Polsek Benowo melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga kendung Benowo surabaya sabtu (15/02/2020) pukul 06.15 wib

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin oleh personil Polsek Benowo di jam-jam rawan khususnya pagi hari pada saat masyarakat memulai aktivitasnya seperti masyarakat pergi ke pasar, pergi ke tempat kerja maupun anak sekolah berangkat menuju sekolahan.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si menjelaskan “kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek benowo setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Kapolsek benowo .

Kapolsek Benowo juga menambahkan dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK, khusus bagi pengendara roda dua agar senantiasa mengenakan helm berstandar SNI baik yang mengendara maupun yang dibonceng demi keamanan dan keselamatan bersama.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *