Categories
Berita Polisi Surabaya Uncategorized

Polrestabes Surabaya Bersinergi Dengan Jasa Raharja

Surabaya – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Jawa Timur terima kunjungan kerja dari perusahaan milik Negara PT. Jasa Raharja, dalam hal ini, guna mempererat kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian mengenai penanganan dan antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum,. didampingi Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra menyambut kunjungan kerja dari Jasa Raharja di Ruang Lobby Museum Polrestabes Surabaya, Senin (17/02/2020).

Pihak Jasa Raharja menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya membuka pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan akibat kejadian pidana seperti jambret, begal, dan tindak pidana lainnya yang mengakibatkan luka-luka bisa mengajukan klaim kepada pihaknya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., berharap bahwa kerjasama ini bisa meningkatkan sinergitas Polrestabes Surabaya bersama Jasa Raharja dapat berjalan dengan baik untuk sama-sama Jogo Suroboyo. (a.f/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *