Categories
Berita Polisi Surabaya

APEL SEKALIGUS JAM PIMPINAN DI MAPOLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendengar arahan Pimpinan. Selain itu juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri dan ASN.
Seluruh anggota anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya termasuk Juga Bhabinkamtibmas melaksanakan Apel Jam Pimpinan yang di ambil oleh Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya menyampaikan beberapa Arahan, yang menjadi salah satu penekanan Beliau agar Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak atau mata telinga Pimpinan di wilayah binaannya dan menyerap segala informasi yang berkembang dan sesegera mungkin untuk melaporkan kepada atasan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan sekali dalam seminggu yakni hari Selasa. Tujuannya untuk memberikan pengarahan dan petunjuk serta evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan kepada seluruh personel Polsek Mulyorejo” Ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *