Categories
Berita Polisi Surabaya

DAMAIKAN ANAK YANG BERTENGKAR BHABINKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Sutorejo Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Aiptu Nasaruddin melaksanakan problem solving perkelahian anak di Jl. Babatan Pantai Utara Kelurahan Dukuh Sutorejo Kecamatan Mulyorejo.

Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Sutorejo Aiptu Nasaruddin mengatakan bahwa kejadian berawal saat korban tidak terima adiknya dijahili oleh pelaku. Setelah itu korban menghampiri pelaku untuk menanyakan tentang kebenarannya mendengar hal tersebut pelaku malah mengajak korban untuk berkelahi.

Mengingat korban dan pelaku masih berusia 16 tahun dan masih tetangga dekat maka Bhabinkamtibmas yang menerima laporan dari orang tua korban langsung memanggil kedua belah pihak beserta orang tuanya ke Mapolsek Mulyorejo dan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan.

Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat bahwa permasalahan ini diselesaikan dengan kekeluargaan dan dibuatkan Surat Pernyataan yang berisi Pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya dan keluarga korban memaafkan atas kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *