Categories
Berita Polisi Surabaya

UNIT LANTAS POLSEK MULYOREJO ATASI KEMACETAN

SURABAYA – Sore hari merupakan aktivitas para pekerja dan siswa sekolah untuk pulang kerumah dan berdampak pada terjadinya kepadatan arus lalulintas menuju arah ke Jl. Mulyosari maupun Kejalan Kertajaya Indah.

Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan sepanjang jalur tersebut yang disebabkan tingginya volume kendaraan terutama pada sore hari yang disebabkan banyaknya mobil-mobil pribadi dan sepeda roda 2, banyaknya penggal – penggal jalan sepanjang jalur, sempitnya jalur yang membuat anggota Unit Lantas Polsek Tingkir selalu bekerja keras dalam setiap harinya.

Bripka Adi Kurniawan Anggota Lantas Polsek Mulyorejo bekerja keras menciptakan kelancaran arus sepanjang jalur tersebut tepatnya di Bundaran Laguna, ” Banyaknya kendaraan kendaraan pribadi yang menuju maupun keluar menuju Jl. Mulyosari maupun Jl. kertajaya Indah bisa menimbulkan penumpukan apabila tidak kita lakukan gatur dengan maksimal ” Ungkap Bripka Adi Kurniawan.

Inisiatif nyata dari anggota Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya untuk menciptakan kelancaran arus lalulintas tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam yang mengharapkan giat tersebut terus dilakukan secara rutin dan ditingkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *