Categories
Berita Polisi Surabaya

Sambang Pemukiman, Patroli Sepeda Satsabhara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya – Untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Dalam hal ini Satsabhara Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di kawasan pemukiman tengah kota surabaya , Kamis (26/03/2020).

Patroli yang dilaksanakan Satsabhara Polrestabes Surabaya kali ini patroli dengan menggunakan sepeda yang dipimpin langsung oleh Kasubnit Dalmas Ipda Ahmad Yani untuk sasaran rute patroli bersepeda kali ini yaitu embong malang, blauran, jl pirngadi, jl koblen hingga jl jagara Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Patroli sepeda ini juga bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas serta berkeliling naik sepeda juga salah satu olahraga agar badan lebih segar, sehat dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *