Categories
Uncategorized

Apel Gelar Kesiapsiagaan dan Penyemprotan Desinfektan, dalam rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Genteng

SURABAYA – Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas,bertempat di Halaman Gereja Gloria Jl. Pacar No. 9 – 17, Kel. Ketabang, Kec. Genteng Surabaya dilaksanakan. Apel Gelar Kesiapsiagaan dan Penyemprotan Desinfektan, dalam rangka “Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19)” di Wilayah Kodim Tipe A 0832/Surabaya Selatan, yang dipimpin oleh Kolonel Inf Moch. Sjasul Arief, S.Sos (Dandim Tipe A 0832/Sby Sel), yang di ikuti oleh sekitar 50 orang dari Unsur TNI, Polri dan Unsur Lintas Sektoral Wilayah Kecamatan Genteng dengan Penyelenggara Koramil Tipe A 0832/02 Genteng.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *