Categories
Berita Polisi Surabaya Hukum Dan Kriminal

Bahaya Corona, Pengendara di Semprot Disinfektan

Surabaya – Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melakukan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menindak lanjuti maklumat Kapolri nomor Mak/02/III/2020, tanggal 19 Maret 2020, tentang penanganan pencegahanWabah Covid-19/Corona.

Hari ini anggota Polsek Wnokromo Polrestabes Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan serta menjelaskan bahaya penularan Corona di Daerah TL Ujung Galuh Surabaya, Rabu (08/04/2020).

Disisi lain Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima terutama dalam pencegahan Corona kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *