Categories
Uncategorized

Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal Aiptu Aiptu Sony Pudji menggunakan problem solving dalam menyelesaikan permasalahan.

Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal Aiptu Aiptu Sony Pudji menggunakan problem solving dalam menyelesaikan permasalahan.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya, dalam rangka menjalankan tujuh program prioritas Kapolri di bidang Pemantapan Harkamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

Banyak permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat yang harus mendapat perhatian dari polri agar permasalahan tersebut tidak menjadi luas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Dalam hal ini seperti anggota dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Simo Mulyo Baru kecamatan Sukomanunggal surabaya bersama Panit Sabhara Ipda Abdul Rachman Lestaluhu dan piket Reskrim Bripka Danang menyelesaikan permasalahan perkelaian antar warga simo mulyo baru surabaya.

Penyelesaian tersebut dilakukan di balai RW 6 simo mulyo baru surabaya Bhabinkamtibmas menghadirkan kedua orang yang bersangkutan disaksikan oleh ketua RT dan RW simo mulyo baru surabaya.

Setelah ada kesepakatan bersama dan dimediasi oleh anggota Bhabinkamribmas kesua belah pihak sepakat berdamai secara kekeluargaan dan dibuatkan kesepatakan bersama dengan surat pernyataan kedua belah pihak saling memaafkan dan tidak mengulangi permasalahan tersebut.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal melalui panit Sabhara yang hadir dalam penyelesian tersebut mengatakan bahwa penyelesaian melalui problem solving dengan memediasi permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya dapat menciptakan situasi aman dan kondudif, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *