Categories
Berita Polisi Surabaya

Taati Penerapan PSBB, Polsek Sukomanunggal Lakukan Chek Poin di Tol Stelit

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya dalam rangka percepatan penanganan kasus wabah Covid-19 melaksanakan chek point di pintu keluar Jalan Tol Stelit Kota Surabaya, Rabu (03/06/2020).

Dalam kegiatan ini penyekatan ini dilakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada setiap pengendara yang melintas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Suukomanunggal Polrestabes Surabaya, AKP Ade Christian Manapa, SE,SIK,MH menegaskan bagi pengendara yang datangnya dari luar kota apabila tidak dapat menunjukan surat yang lengkap, maka akan dilakukan penindakan tegas sesuai peraturan penerapan PSBB di Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terurtama selama masa pandemi covid-19 .

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *