Antisipasi Kejahatan malam hari, Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Lakukan Kring

Polrestabes Surabaya – Anggota Reskrim Polsek Mulyorejo Plrestabes surabaya dipimpin Ipda Suharyono,S.H melaksanakan Kring Serse , Hal tersebut menindaklanjuti perintah Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum untuk kegiatan ‘Kring Serse’ dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Ipda Suharyono,S.H menjelaskan kegiatan ini dalam rangka implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya dengan melaksanakan Kring Serse’, berupa menggelar patroli secara acak oleh anggota Reskrim.

Dalam kegaiatan tersebut, anggota melaksanakan Kring Serse secara acak dengan menggunakan sepeda motor, mulai pukul 23.00 Wib sampai dengan waktu Subuh, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan jika didapati aksi kejahatan, pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan.

Kring Serse kali ini digelar sepanjang Jalan Ir.Soekarno Merr jl.Kertajaya maupun Jalan Kenjeran menghampiri muda-mudi yang sedang nongkrong. Dalam kegaiatan tersebut polisi tak berseragam ini juga memberikan himbauan agar menjaga kamtibmas bersama-sama dan jangan sampai ada yang berbuat kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *