Unit Srikandi Sat Sabhara Cek Kendaraan Dinas Agar Dapat Prima Dan Lancar Dalam Bertugas

Surabaya – Senin (03/08/2020) Unit Srikandi Satsabhara Polrestabes Surabaya laksanakan pengecekan kendaraan sebelum laksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Hal ini mencangkup daya aki kendaraan, oli mesin, rem, ban, lampu depan mobil, rotator , dan sebagainya. sehingga dalam melaksanakan patroli tidak terjadi kendala. selain itu kelengkapan personil dalam pelaksanaan tugas juga di cek dan tidak lupa juga memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, jadi dapat meminimalisir terpaparnya personil Satsabhara Polrestabes Surabaya dari Virus Corona.

“Bagaimanapun juga kesehatan anggota saya adalah hal yang paling penting, kalau polisinya tidak dalam keadaan prima, bagaimana kami dapat melayani masyarakat dengan baik” Ucap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto, S.I.K.

Dengan Menerapkan “New Normal Life” Satsabhara Polrestabes Surabaya diharapkan ini juga dapat menjadi contoh untuk masyarakat Kota Surabaya sehingga selalu menerapkan protokol – protokol kesehatan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *