Tidak ingin warganya tertular virus covid-19, Polsek Tenggilis Mejoyo salurkan bantuan APD dari Polrestabes Surabaya ke Kampung Tangguh Semeru

Polrestabes Surabaya. Guna menunjang Operasional kampung Tangguh Semeru Polsek Tenggilis Mejoyo menyalurkan bantuan dari Polrestabes Surabaya.

Sebanyak 1.770 buah bantuan sarana dan prasarana yang berupa Alat Pelindung Diri ( APD) diserahkan ke 6 RW di kecamatan Tenggilis Mejoyo.( Rabu 05/08/2020).

Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK., MM menyampaikan Sarana dan prasarana ini nantinya akan di gunakan oleh relawan gugus tugas Kampung Tangguh Semeru dalam penanganan covid-19.

Bantuan berupa handsanitizer, sprayer, desinfektan, handscone, hazmat, masker dan thermogun diterima masing-masing gugus tugas Kampung Tangguh Semeru.

Pujiono selaku RW 01 Kutisari mengapresiasi bantuan dari Polrestabes Surabaya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Surabaya dan akan Memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan tersebut.

“Semoga masyarakat ikut berperan dan berpartisipasi dalam penanganan covid-19 dan masa Pandemi ini cepat berlalu”.ucap Kristiyan

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *