Bersama Serikat Buruh Surabaya Tolak Aksi Anarkis

Surabaya – Perwakilan Serikat Pekerja/Buruh melaksanakan silaturrahmi ke Polrestabes Surabaya untuk menyatakan menolak aksi-aksi anarkis Demi menciptakan Surabaya aman menuju Pilkada damai.

Para buruh juga ikut menyesalkan atas terjadinya aksi anarkisme saat unjuk rasa penolakan omnibus law pada 08 Oktober 2020 Yang lalu.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir menyambut baik Dan hangat atas pernyataan Yang disampaikan oleh para buruh di Ruang M. Yasin Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/10/2020).

“Sebagai negara berdemokrasi bahwa rakyat Indonesia diperbolehkan menyampaikan aspirasinya sesuai dengan undang-undang yang ada, saling menghormati, saling menghargai saat berpendapat, ” ungkap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Menurutnya apabila ada unjuk rasa dengan aksi-aksi yang anarkis maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas bagi perusuh, perusak Dan pemecah belah bangsa.

“Saya ucapkan terimaksih atas dukungan para buruh dan pernyataan terkait hal ini,” tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. (F)

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: