Nekad Kabur, Pelaku Jambret di Surabaya Didor Polisi

SURABAYA РSatu bandit jalanan tersungkur usai ditembak kakinya oleh unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Bandit bernama VO (20) warga Tambak Asri Tanjung III Surabaya itu menyerah setelah kedua kakinya dihadiahi timah panas polisi.
Saat ditangkap, Veriel yang merupakan komplotan tiga orang lainnya yang masih DPO itu mencoba kabur dengan meninggalkan motornya di lampu merah Jalan Veteran Gresik dan tak mengindahkan peringatan polisi.

“Tersangka ini justru mencoba kabur setelah tahu didekati anggota opsnal kami. Saat diingatkan, tersangka tidak menggubris dan malah meneriaki anggota dengan kalimat tidak pantas sambil berlari,” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra, Sabtu (31/10/2020).

Agung melanjutkan, Veriel ini merupakan DPO polisi atas sejumlah kasus penjambretan di Surabaya.Setidaknya sudah ada sepuluh lokasi yang berhasil disasar tersangka bersama komplotannya. Dalam beraksi, ia tak segan melukai korban.

“Menarik paksa tas korban. Sasarannya perempuan pakai tas selempang berkendara di jalan sepi,” tambahnya.

Setidaknya sepuluh lokasi yang menjadi tempat sasaran pelaku antara lain Jalan Demak, Jalan Kalianak Barat, Jalan Tambak Asri, Jalan Bangun Rejo dan Jalan Purwodadi Utara.
“Aksinya kebanyakan di jalan Surabaya Utara. Namun kadang juga beraksi di wikayah Surabaya pusat dan selatan,” tandasnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized