Tingkatkan Harkamtibmas, Wujudkan Pilkada Aman Dan Damai

Surabaya – Dalam rangka meningkatkan program prioritas Kapolri terkait peningkatakn harkamtibmas yang aman, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P didampingi Kasat Binmas menghadiri kegiatan Forum Silaturrahmi Kamtibmas (FSK) cabang Kota Surabaya, di Hotel Horison arcadia jl. Rajawali, Kamis (12/11/2020).

Silaturrahmi ini dalam rangka mewujudkan Pilwali Kota Surabaya tahun 2020 yang demokrati, aman, damai dan sehat ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat ini, Kapolrestabes Surabaya sangat mengapresiasi dan mendukung keinganan keamanan dan kedamaian masyarakat pada saat pemilihan Calon Wali Kota Surabaya 2020.

Beliau pun juga berharap atas terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain, bahwa warga Kota Surabaya dapat menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat secara bersama-sama.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>