Pengukuhan Sahabat Polisi Indonesia Cabang Kota Surabaya

Surabaya – Berkolaborasi dengan Kepolisian adalah suatu harapan konkrit untuk membangun, memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat. Dewan Pengurus Sahabat Polisi Cabang (DPC) Surabaya menggelar pengukuhan di Polrestabes Surabaya, Jum’at (20/11/2020).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menyambut baik atas kehadiran Sahabat Polisi di Kota Surabaya, menurutnya tantangan kehidupan bermasyarakat berbangsa tidak dapat dihadapi oleh satu komponen saja.

“Kehadiran Sahabat Polisi indonesia ini adalah satu modal, satu metra yang kami lihat sangat strategis. Harapan kami bisa berkolaborasi secara konsruktif kemudian ditujukan kepada pola-pola yang sifatnya kongkrit,” ucap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Acara yang pengukuhan ini dikemas dengan penandatanganan MoU oleh Ketum Sahabat Polisi Fonda Tangguh, DPC Surabaya Ayu dan Kapolrestabes Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Ketum Sahabat Polisi kepada Kapolrestabes Surabaya sekaligus pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah S.W.T.

Pada kesempatan yang sama Ayu mengatakan bahwa akan berkolaborasi dengan Polrestabes Surabaya dan akan membantu mengembankan tugas dari Kepolisian.

“Visi dan misinya kita adalah menjadi satu, bersinergi, bermasyarakat untuk menciptakan nitizen positif untuk teman-teman kepolisian,” jelas Ayu selaku DPC Sahabat Polisi di Surabaya. (f)

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>