Do’a Bersama Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Surabaya –  Menjelang puncak Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya pada tanggal 9 Desember 2020, Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menggelar Do’a Bersama Lintas Agama di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Rabu (02/12/2020).

Do’ bersama ini dalam rangka mewujudkan Pilwali Kota Surabaya yang demokratis, bermartabat, aman, damai, guyub, sejuk dan sehat ditengah pandemi virus covid-19.

“Kita sebagai umat beragama, semua yang kita ikhtiyarkan pasti dilandaskan dengan do’a, dalam kesempatan ini mari sejenak bersama memanjatkan doa memohon kekuatan dan perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa,”ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Kegiatan Do’a Bersama ini dihadiri oleh Perwakilan Walikota Surabaya, Danramil Baskarajaya, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, MUI, BP NU Cabang Kota Surabaya, Muhammadiyah, Keuskuban dan beberapa elemen serta tokoh masyarakat lainnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>