Ketua Bharangkari Kota Surabaya Panen Pekarangan Pangan Lestari

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surabaya, Ny Astrid Isir meninjau sekaligus panen Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari di Samping Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya, Rabu (02/12/2020).

Bhayangkari Polrestabes Surabaya selain meninjau pekarangan juga melakukan panen yang kemudian diberikan kepada warga sekitar disertai bingkisan sembako. Menurut Ny Astrid Isir, perwujudan pangan lestari ini merupakan wujud ketahanan pangan dimasa pandemi covid-19.

“ini adalah sebagian bentuk melaksanakan apa yang dihimbau oleh pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan pada saat ini juga harus kita laksanakan. Dan untuk hasil tanamannya kita bagikan kepada warga sekitar seperti tukang becak dan lainnya,” jelas Ny Astrid Isir.

Keua Bhayangkari Canbang Kota Surabaya berharap untuk kedepannya hasil dari Pekarangan Pangan yang dilestarikan di lingkungan Polrestabes Surabaya dapat dipanen 2 kali dalam sebulan.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>