Ratusan Anggota Polri Dan PNS Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Surabaya – Polrestabes Surabaya menggelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian. Sebanyak 357 Anggota Polri dan PNS Polrestabes Surabaya naik stingkat lebih tinggi per 1 Januari 2021 dan 1 Oktober 2020.

Kenaikan pangkat dalam instusi Kapolisian merupakan komitemin Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi kepada Korps Bhayangkara. Dengan demikian keanaikan pangkat rersebut termasuk amanah untuk menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H saat menyampaikan sambutan melalui virtual, mengatakan bahwa siapa saja anggota polri yang melaksanakan tugas dengan baik maka segala hak-hak akan diberikan.

“Selamat bagi yang naik pangkat, dan mudah-mudahan menjadi motivasi yang baik dalam melaksanakan tugas kedepan,” ucapnya, Rabu (06/01/2021).

Adapun dari 537 anggota Polrestabes Surabaya yang naik pangkat diataranya sebagai berikut rinciannya, dari Kompol ke AKBP sebanyak 3 personel, dari AKP ke Kompol 18 Personel, dari Iptu ke AKP 12 personel, dari Ipda ke Iptu 23 personel, dari Aiptu ke Ipda 19 personel, dari Aipda ke Aiptu 44 personel, dari Bripka ke Aipda 126 personel, dari Brigadir ke Bripka 71 personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel dan 23 personel dari Bribda ke Bribptu serta 14 orang PNS.

Pada kesempatan yang sama Kasubbag Humas Polrestabes Suraya, Kompol M. Akhyar yang ikut naik pangkat mengatan reward atau naik pangkat merupakan sebagai penghargaan pimpinan, “maka bersungguh-sungguhlah mengemban jabatan sebagai amanah untuk melaksanakan tugas di masyarakat, kenaikan pangkat menjadi lebih besar tugas dan tanggung jawabnya,” tuturnya. *f/*

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>