JGH NU Surabaya Ikuti Kapolda Jatim Cup MTQ

Surabaya – Berharap ridha Allah Swt dengan dilantunnkannya ayat suci dari Ahlul Qur’an. Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Kapolda Jatim Cup MTQ XIV tingkat Provinsi.

Lomba yang diikuti ratusan peserta dari setiap Kabupaten atau Kota yang berada di Jatim. Sejumlah perwakilan JGH NU Kota Surabaya juga berpartisipasi melalui virtual di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Senin (11/01/2021).

Ketua PC JGH NU Kota Surabaya, KH Khairul Nuruddin mengatakan, bahwa ada sekitar 40 lebih anggota PC JGH NU se Jatim yang ikut serta dalam Kapolda Jatim Cup MTQ XIV, “karena ada beberapa kabupaten yang di bagi menjadi dua,” ucapnya.

KH Khairul Nuruddin juga menyampaikan dengan digelarnya kegiatan rohani tersebut, mendapatkan barokah dari al qur’an, NKRI tetap berda dalam lindungannya serta pandemi covid-19 segera dihilangkan.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia beserta keluarga besarnya mendapatkan berkah dari ahlul qur’an dan tambahan Rahmat dari Allah Swt. Kami dari JGH NU Surabaya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolrestabes Surabaya atas partisipasinya,” lanjut KH Khairul Nuruddin.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>