Taat Protokol Kesehatan, Mendapat Bingkisan Dari Polisi

Surabaya – Mobil senyum milik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya memeberikan hadiah sembako kepada masyarakat yang layak membutuhkan.

Masyarakat yang menerima bingkisan adalah mereka yang patuh dan mentaati protokol kesehatan 5M diantaranya, tukang parkir dijalan Tunjungan, Taman Apsari, Taman Bungkul dan Jalan Diponegoro Surabaya.

Salah satu masyarakat yang mendapatkan bingkisan dari mobil senyum Satrenarkoba Polrestabes Surabaya kaget ketika dan kebingungan saat didatangi petugas. Namun, setelah dijelaskan jika dirinya mendapatkan bingkisan karena mematuhi protokol kesehatan, akhirnya tersenyum dengan membawa masker.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian berpesan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan imon tubuh pada saat pandemi seperti ini sangatlah penting, “Sehatmu semangatku,” ucapnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>