Tetap Semangat Memberikan Imbauan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Surabaya – Semangat Jogo Suroboyo sebagai simbol kesemangatan Anggota Polrestabes Surabaya dalam segala kegiatan bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sejumlah personil Polrestabes Surabaya hari ini (Senin, 25/01/2021) kembali memberikan imbauan terkait pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung Pasar Kembang di Tegalsari, Surabaya.

Kompol Lutfi sebagai pemimpin dalam kegiatan sosialisasi imbauan prokes ini menyampaikan, bahwa kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah nilai tertinggi dalam tugasnya. “Tidak ada yang lebih penting dari pada keselamatan dan kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Mengingat saat ini kasus pandemi covid-19 masih belum berakhir, Kompol Lutfi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berjualan dan pengungjung pasar tersebut untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni harus menjaga jarak, sering mencuci tangan dan memakai masker.

“Khususnya menggunakan masker, kenapa? karena dengan menggunakan masker kita dapat antisipasi dan waspada diri dari segala ancaman virus yang akan menyerang tubuh kita,” tambahnya.

Di sisi lain Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar mengatakan vaksin yang paling utama dalam pencegahan ini ada mematuhi protokol kesehatan, “Meski nantinya program vaksinasi diterapkan di masyarakat harap tetap mentaati protol kesehatan. Karena program vaksinasi bukanlah langkah pamungkas untuk menghentikan covid-19,” ucapnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>