Corona Belum Sirna, Polri Susuri Pasar Terdisional

Surabaya – Dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan di masyarakat, Polrestabes Surabaya terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional PPI Jalan Gresik PPI, Kel Kemayoran, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan tersebut disampaikan Ipda Agus Istianto dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah dari pasar, serta selalu gunakan masker, guna mencegah penyebaran wabah penyakit Covid-19, “ ungkap Ipda Agus.

Lebih lanjut Ipda Agus menjelaskan bahwa, kegiatan itu bertujuan untuk mengedukasi para penjual dan pembeli yang berada di pasar tersebut akan pentingnya menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan ditengah pendemi Covid-19.

“Mari kita jaga kesehatan bersama demi memutus matarantai Pandemi Covid-19 dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dimanapun berada serta mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, “tutupnya

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>