Polisi Olah TKP Pasca Bakaran SPBU Molyorejo

Surabaya – Polisi laksanakan olah TKP di SPBU Margomulyo. Kegiatan tersebut melibatkan pihak Pertamina dan ahli lingkungan hidup. Selasa (26/1/2021).

Pada Minggu (24/1/2021) pukul 18.00 WIB, SPBU yang berada di Jalan Margomulyo mengalami beberapa kali ledakan api yang mengakibatkan kebakaran. Tidak ada korban jiwa, namun sebuah warung disamping SPBU terkena dampak dari ledakan api tersebut.

“Belum tahu untuk penyebab pastinya, untuk dugaan sementara dari keterangan saksi adanya letupan api yang keluar. Letupan air mengenai bahan yang mudah terbakar” ucap Kasat Satreskrim, AKBP Oki Ahadian Purwono.

Pada hari ini, polisi melibatkan pihak eksternal untuk melakukan olah TKP di SPBU Margomulyo untuk mengetahui jenis bahan yang berbahaya atau mudah terbakar. “Hari ini diambil sample nya oleh beberapa ahli dari Pertamina dan ahli lingkungan. Setelah itu baru kami bisa tentukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap AKBP Oki Ahadian Purwono.

“Untuk masalah yang terjadi seperti kebocoran, kami belum tahu. Masih menunggu hasil dari ahlinya, karena tidak mungkin kami menjelaskan tanpa ada dasar. Jika memang ada kelalaian, kita akan proses,” jelas AKBP Oki Ahadian Purwono.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: