Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dimanapun

Surabaya – Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga sirna, Polri tak henti-henti dalam memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dimanapun dan situasi apapun disetiap tempat keramaian.

Personil Polrestabes Surabaya sejak diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara rutin menyusuri tempat keramaian baik perkantoran, sekolah dan tempat peribadahan untuk memberikan imbauan pentingnya mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Hari ini (selasa, 26/01/2021) sejumlah personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kota Surabaya melaksanakan patroli Yustisi PPKM dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan rute Pasar Karangmenjangan – Pasar Wonokromo DTC dan Pasar Jl. Pacuan Kuda

Pada suatu kesempatan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menyampaikan, bahwa patroli ini sangat penting dilakukan untuk menjamin kesehatan, keselamatan dan produktivitas dari warga.

“Ini sangat penting, yang rekan-rekan lakukan ini untuk menjamin kesehatan, keselamatan dan produktivitas dari warga,” ucapnya, Kamis (21/01/2021).

Sebelum diberangkat untuk kegiatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya selalu memberikan bekal kepada personil yang bertugas, untuk selalu memberikan penjelasan terlabih dahu sebelum bertindak kepada mereka yang melanggar peraturan protokol kesehatan, “kasih tahu mereka apa yang dilakukan oleh aparat ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam memastikan keamanan, keselamatan dan kesehatan masyarakat,” tambah Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada seluruh personilnya sebagai penegak protokol kesehatan harus menjadi model contoh bagi masyarakat terkait penggunaan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>