Imbauan Prokes Sebagai Ikhtiar Bersama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Surabaya – Personil Polrestabes Surabaya terus gencarkan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker di Pasar Akik Jl. Indrapura, Surabaya, Kamis (28/01/2021).

Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar melalui Kompol Haryo dilapangan saat memberikan imbauan kepada masyarakat menyampaikan bahwa tidak ada salahnya menggunakan masker, “selain mengantisipasi penularan covid-19 juga dapat mewaspadai serangan virus lainnya,” imbaunnya.

Kemudian Kompol Haryo melanjutkan dengan dilaksanakannya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), berharap kesadaran masyarakat terkait bahaya penularan covid-19 dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Kan sekarang vaksinnya sudah ada di pemerintahan, kita tunggu saja kapan vaksin itu akan didistribusikan kepada masyarakat. Meski begitu nantinya kami selaku Aparat Kepolisian tetap berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena apa? vaksinasi ini bukanlah langkah pamungkas untuk menghentikan pandemi ini,” ucapnya.

Terakhir, Ia menyampaikan semua program yang dilakukan oleh pemerintah ini merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penularan covid-19 demi kesehatan dan keselamatan rakyat Indonesia, “jaga diri, jaga keluarga untuk kita semua, tandasnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: ,