Kabagops Polrestabes Surabaya: Tetap Jaga Jarak dan Menggunakan Masker

Surabaya – Kasus pandemi covid-19 di Provinsi Jawa Timur khususnya di Kota Surabaya sampai saat ini masih terus meningkat. Segala upaya dilakukan pemerintah untuk memperlambat laju penyebaran pandemi virus tersbut, dengan cara memberikan imbauan protokol kesehatan serta pembatasan kegiatan masyarakat.

Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., saat memimpin apel jam pimpinan di halaman belakang Markas Komando (Mako) menyampaikan bahwa seluruh anggota Polretabes Surabaya harus menjadi contoh rul model dalam penanganan covid-19 khususnya terkait kedisiplinan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Oleh karena itu, Polrestabes Surabaya ini adalah laboratorium percontohan penanganan covid-19. Artinya apa?, Semua anggota wajib pakai masker, semua anggota wajib menjaga jarak.” Ucap AKBP Anton, Jum’at (29/01/2021).

Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan kepada petugas penjagaan untuk lebih disiplin. Apabila ada tamu atau pengunjung yang masuk gerbang wajib diperiksa suhu tubuhnya, kemudian diarahkan untuk mencuci tangan menggunakan atau hand sanitizer dan penggunaan masker yang benar.

“Kemudian kasih dia tanda, apa dia sudah aman atau tidak dari covid-19, antinya apa.? agar kita lebih mudah mendeteksi dan mewaspadai dari penularan covid-19 serta upayakan untuk menjaga jarak dengan mereka,” tandasnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>