Sebagai Bentuk Kedisiplinan, Di Surabaya Polisi Diperiksa Polisi

Surabaya – Sie Propam Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat Anggota Polrestabes Surabaya, seperti KTP, SIM dan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai bentuk pendisiplinan kepada seluruh masyarakat termasuk anggota Polri.

Kegiatan pendisiplinan tersebut dipimpin langsung Kasie Propam, Kompol Mardjoko. Menurutnya penegakan pendisiplinan ini perlu dilakukan terhadap anggota terlebih dahulu agar tidak ada timbang tindih antar masyarakat dan aparat.

“Jadi tidak ada bedanya antara masayarakat dan penegak hukum, semuanya harus mematuhi perauran dan undang-ndang Negara Repubilk Indonesia,” ucapnya di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Rabu (03/02/2021).

Selain itu. Kompol Mardjoko juga mengatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan ini merupakan tugas pokok Propam dalam meningkatkan dan menegakkan kedisiplinan anggota polri.

“Dari pemeriksaan yang kami lakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran, semua anggota dapat menunjukkan surat-surat dan data perorangan yang diminta oleh Propam,” tandasnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>