Kapolrestabes Surabaya Apresiasi Pendonor Plasma Konvalesen

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya memberikan penghargaan kepada 43 pendonor Plasma Konvalesen yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Surabaya pada hari Sabtu 06 Februari 2021 yang lalu di Kantor PMI Jalan Embong Ploso Surabaya.

 

Menurut Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., Kapolrestabes Surabaya mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini sangat krusial serta membuahkan hasil yang cukup efektif.

 

“Kemudian saya ucapkan tirmakasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan contoh keteladanan dengan menjadi pendonor plasma konvalesen,” ucap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir saat memberikan sambutan di Halam Belakang Polrestabes Surabaya, Rabu (10/02/2021).

 

Ada 43 penerima penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya terkait aksi peduli kemanusiaan tersebut dengan rincian sebagai berikut, 5 insan pers, ketua karang taruna Surabaya, Survivor satgas covid-19 Surbaya, 1 Anggota TNI dan 35 Anggota Polri.

 

Kemudian Kombes Pol Johnny Eddizon Isir menyampaikan bahwa tujuan dari atas dilaksanakan kegiatan kemanusaiaan ini guna menekan angka kematian akibat terpapar covid-19 dan menaikkan angka kesembuah warga yang sedang di rawat di rumah sakit.

 

“Jadi kegiatan kegiatan kemanusiaan, jadi kami memberikan penghargaan mungkin rekan-rekan tidak mengharapkan, karena keputusan investasi kita ini untuk nanti ketika kita sudah meninggal,” tandas Kapolrestabes Surabaya.

 

Kasat Tahti Polrestabes Surabaya, Kompol Agung Widoyoko mengimbaua kepada seluruh masyarakat Surabaya yang pernah terpapar covid-19 diharapkan untuk melakukan screening, “dan apabila dinyatakan lolos, saya harap untuk melakukan donor plasma konvalesen sebagai bentuk partisipasi dalam penanggulangan covid-19,” ucapnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: