Sejumlah Pedagang Di Pasar Baru Rungkut Didatangi Petugas

Surabaya – Sejumlah petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Surabaya mendatangi beberapa pedagang di Pasar Baru Rungkut guna memberikan imbauan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

AKP Farida Ariana Kanit Bintibmas Polrestabes Surabaya selaku pemimpin operasi yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro mengimbau kepada seluruh pedagang untuk mentaati protokol kesehatan guna memperlambat penyebaran covid-19.

“Tentu ini akan kami lakukan setiap hari, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat dari wabah covid-19,” ucap AKP Farida saat memberikan imbauan di Pasar Baru Rungkut, Surabaya, Kamis (11/02/2021).

Selain itu, AKP Farida mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakatnya. “Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah nilai tertinggi bagi kami, maka dari itu kegiatan ini penting dilakukan, apalagi di masa pandemi seperti ini,” ucapnya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: